Langsung ke konten utama

Repair Database Accurate


          Error yang terjadi pada komputer terkadang memaksa pengguna untuk mematikan system mereka secara paksa dan menyebabkan banyak perkerjaan Anda yang tidak tersimpan, bahkan yang lebih buruknya adalah file pekerjaan yang bisa rusak karena di tutup secara paksa oleh system, seperti Data yang Saya buka pada Accurate! Dari pengalaman pribadi, selama bekerja di Konsultan Pajak. Saya tidak lagi terlalu terkejut dengan hal semacam ini! Bagaimana dengan Anda yang belum pernah mengalaminya, apakah Anda rela mengulangi semua pekerjaan anda?


          Jika Saya jadi Anda, Saya sudah pasti akan sakit hati jika harus mengulang semua pekerjaan itu! karena itu Accurate menyediakan fasilitas untuk me-Repair file data Anda. Mari kita langsung ke contoh kasus di mana Accurate menampilkan pesan Error dan menyarankan untuk mer-Repairnya!



1.) Klik menu File -> Repair



2.) Cari file data Accurate Anda yang error untuk di repair



3.) Klik "OK" lalu tunggu beberapa saat hingga proses selesai!



4.) Jika sudah selesai, nanti akan muncul pesan yang menunjukan lokasi file baru hasil proses repair yang telah di lakukan tadi.



          Sekarang coba anda buka file Anda yang telah di repair, lokasinya berada di tempat yang sama dengan file sebelumnya tapi dengan nama yang berbeda, biasanya ada tulisan repair.












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus Transaksi Pada Accurate

          Anda dan Saya adalah manusia biasa, jika Anda adalah orang yang normal tentu Anda pernah melakukan kesalahan, misal kesalahan penginputan transaksi-transaksi pada Sistem Accounting macam Accurate, jika tidak! maka status Anda sebagai seorang manusia haruslah di pertanyakanan! Namun, tentu saja Pak Bos/Ibu Bos tidak akan perduli dengan alasan apapun yang Anda gunakan untuk menjelaskan penyebab atas kesalahan tersebut, yang penting "Laporan tahun ini menunjukan bahwa perusahaan memperoleh Laba".

Melihat History Akun Pada Accurate

          History Account merupakan kemampuan Software Accounting Accurate yang dapat di gunakan untuk melihat Riwayat suatu Akun berdasarkan transaksi yang telah di input. Misal pada akun penjualan, jika anda menginputkan beberapa transaksi penjualan dengan tanggal yang berbeda. Maka dengan Bantuan History, anda dapat melihat jelas semua transaksi yang berkaitan atau berefek perubahan pada akun penjualan tersebut.

Rigidbody Pada Unity 3D

     Rigidbody adalah sebuah fitur pada Unity 3D yang mampu memberikan efek gravitasi pada suata objek.    Sebagai contoh sebuah bola yang di letakan pada kordinat Y yang lebih tinggi dari objek Terain, maka dengan rigibody ini bola akan jatuh menimpa train.