Langsung ke konten utama

Cara Mendaftarkan Blog di Google

          Google yang merupakan Search Engine terbaik saat ini merupakan wadah terbaik yang dapat di gunakan untuk meningkatkan trafik pengunjung dari Website ataupun Blog milik Anda. Dengan begitu Kepopuleritasan Website atau Blog Anda juga pasti akan Melambung/meningkat. Apalagi jika Anda yang memiliki Sebuah Toko Online yang menjual produk-produk tertentu, maka dengan sedikit siasat dan trik Anda bisa saja menaruh iklan mengenai Toko Online yang Anda miliki pada Website atau Blog yang lain sehingga keuntungan yang di peroleh akan berlipat ganda.

           Memiliki blog atau website yang ramai di kunjungi orang lain pasti akan menyenangkan sekali, terlebih jika mereka mau memberi komen atas karya tulis yang kita buat dengan susah payah. Saya berharap Anda juga bisa merasakan hal yang sama seperti yang tengah Saya rasakan! Hha Hha Hha ..

          Lalu bagaimana cara kita mendaftarkannya ke Search Engine Google? Itu mudah Anda hanya perlu mengklik link di bawah ini!

https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url


          Nanti Anda akan dimintai untuk memasukan E-mail dan password untuk login ke akun gmail Anda, setelah itu Anda tinggal memasukan alamat web atau blog seperti pada contoh di bawah ini!




           Bagaimana mudah bukan, setalah Anda mengirim permintaan di atas maka pihak Google akan memprosesnya, Anda hanya perlu duduk manis dan melihat perkembangan Web maupun Blog milik Anda yang semakin hari semakin Pupuler. Ayo segera Daftarkan Blog atau Website Anda di Google.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus Transaksi Pada Accurate

          Anda dan Saya adalah manusia biasa, jika Anda adalah orang yang normal tentu Anda pernah melakukan kesalahan, misal kesalahan penginputan transaksi-transaksi pada Sistem Accounting macam Accurate, jika tidak! maka status Anda sebagai seorang manusia haruslah di pertanyakanan! Namun, tentu saja Pak Bos/Ibu Bos tidak akan perduli dengan alasan apapun yang Anda gunakan untuk menjelaskan penyebab atas kesalahan tersebut, yang penting "Laporan tahun ini menunjukan bahwa perusahaan memperoleh Laba".

Melihat History Akun Pada Accurate

          History Account merupakan kemampuan Software Accounting Accurate yang dapat di gunakan untuk melihat Riwayat suatu Akun berdasarkan transaksi yang telah di input. Misal pada akun penjualan, jika anda menginputkan beberapa transaksi penjualan dengan tanggal yang berbeda. Maka dengan Bantuan History, anda dapat melihat jelas semua transaksi yang berkaitan atau berefek perubahan pada akun penjualan tersebut.

Rigidbody Pada Unity 3D

     Rigidbody adalah sebuah fitur pada Unity 3D yang mampu memberikan efek gravitasi pada suata objek.    Sebagai contoh sebuah bola yang di letakan pada kordinat Y yang lebih tinggi dari objek Terain, maka dengan rigibody ini bola akan jatuh menimpa train.