Langsung ke konten utama

Windows Defender


  Windows memang merupakan Sistem Operasi yang paling banyak di gunakan di muka bumi. Karena memang, Bill Gates merancang Sistem Operasi ini agar mudah digunakan oleh siapa saja(easy to use) selain itu tampilannya yang memukau juga banyak menarik minat para User.

  Hal itu jugalah yang menyebabkan para pengacau senang melakukan penyerangan terhadap Windows, banyak diantara mereka membuat aplikasi-aplikasi Malware untuk di sebar luaskan agar menjangkiti Sistem Operasi ini, namun Anda tidak perlu khawatir! Untuk mengantisipasi ancaman seperti ini pihak Microsoft telah mengikut sertakan sebuah program sederhana pembasmi segala Malware yang bernama Windows Defender.

  Untuk menjalankan Windows Defender di Windows 8. Tekan kombinasi tombol [Windows] + [X], lalu pilih menu Search, dan Ketikan "Windows Defender" pada kolom isian Search -> Kemudian Enter. Sebagai percobaan sayapun menginstall aplikasi KGB Keylogger pada komputer dan ternyata Windows Defender mampu mengenalinya dengan baik. Walaupun begitu Defender tidak serta merta menghapus aplikasi yang mencurigakan ini, Defender akan memastikan terlebih dahulu dengan menampilkan sebuah pertanyaan kepada user tentang aplikasi dengan potensi yang membahayakan ini.

  Tindakan selanjutnya yang akan di lakukan oleh Windows Defender akan di tentukan berdasarkan perintah sang User.































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus Transaksi Pada Accurate

          Anda dan Saya adalah manusia biasa, jika Anda adalah orang yang normal tentu Anda pernah melakukan kesalahan, misal kesalahan penginputan transaksi-transaksi pada Sistem Accounting macam Accurate, jika tidak! maka status Anda sebagai seorang manusia haruslah di pertanyakanan! Namun, tentu saja Pak Bos/Ibu Bos tidak akan perduli dengan alasan apapun yang Anda gunakan untuk menjelaskan penyebab atas kesalahan tersebut, yang penting "Laporan tahun ini menunjukan bahwa perusahaan memperoleh Laba".

Melihat History Akun Pada Accurate

          History Account merupakan kemampuan Software Accounting Accurate yang dapat di gunakan untuk melihat Riwayat suatu Akun berdasarkan transaksi yang telah di input. Misal pada akun penjualan, jika anda menginputkan beberapa transaksi penjualan dengan tanggal yang berbeda. Maka dengan Bantuan History, anda dapat melihat jelas semua transaksi yang berkaitan atau berefek perubahan pada akun penjualan tersebut.

Rigidbody Pada Unity 3D

     Rigidbody adalah sebuah fitur pada Unity 3D yang mampu memberikan efek gravitasi pada suata objek.    Sebagai contoh sebuah bola yang di letakan pada kordinat Y yang lebih tinggi dari objek Terain, maka dengan rigibody ini bola akan jatuh menimpa train.