Langsung ke konten utama

Memanggil Run di Windows 8


          Aplikasi Run pada OS Windows sangatlah berguna untuk memanggil program lain dengan lebih cepat dan Efisien. Lalu bagaimana pada Windows 8? Bagaimana caranya User mengakses aplikasi ini? Bukankah Start Button telah tiada dan di gantikan dengan Halaman Start yang langsung mejeng saat kita pertama kali Login di Windows 8? Tidak perlu khawatir! Nampaknya pihak Microsoft telah memikirkan hal ini dengan mantap, mereka telah membuat cara pengaksessan aplikasi Run dengan cara yang lebih mudah dan  menyenangkan yaitu hanya dengan menggunakan kombinasi tombol [Windows] + 'R'.


          Dengan begitu Aplikasi Run akan langsung nongol di depan Anda dan siap untuk melakukan perintah berikutnya. Mudah bukan? tunggu dulu saya tidak mengerti maksud dari tombol [Windows] ini! Tombol [Windows] merupakan tombol yang ada pada Keyboard dengan Logo Windows atau Jendela, biasanya ada di bagian kiri bawah keyboard.





























Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus Transaksi Pada Accurate

          Anda dan Saya adalah manusia biasa, jika Anda adalah orang yang normal tentu Anda pernah melakukan kesalahan, misal kesalahan penginputan transaksi-transaksi pada Sistem Accounting macam Accurate, jika tidak! maka status Anda sebagai seorang manusia haruslah di pertanyakanan! Namun, tentu saja Pak Bos/Ibu Bos tidak akan perduli dengan alasan apapun yang Anda gunakan untuk menjelaskan penyebab atas kesalahan tersebut, yang penting "Laporan tahun ini menunjukan bahwa perusahaan memperoleh Laba".

Melihat History Akun Pada Accurate

          History Account merupakan kemampuan Software Accounting Accurate yang dapat di gunakan untuk melihat Riwayat suatu Akun berdasarkan transaksi yang telah di input. Misal pada akun penjualan, jika anda menginputkan beberapa transaksi penjualan dengan tanggal yang berbeda. Maka dengan Bantuan History, anda dapat melihat jelas semua transaksi yang berkaitan atau berefek perubahan pada akun penjualan tersebut.

Rigidbody Pada Unity 3D

     Rigidbody adalah sebuah fitur pada Unity 3D yang mampu memberikan efek gravitasi pada suata objek.    Sebagai contoh sebuah bola yang di letakan pada kordinat Y yang lebih tinggi dari objek Terain, maka dengan rigibody ini bola akan jatuh menimpa train.