Langsung ke konten utama

Lucu vs Tampan/Cantik?

Sudah cukup lama saya tidak membuka akun jejaring sosial macam Facebook. Dan seperti biasa, disana terdapat banyak teman yang biasa exists menebarkan foto-foto eklusif mereka kepada publik. Tujuannya? Tentu saja untuk mendapat komentar dari orang lain yang melihatnya dan sekaligus memamerkannya. Sebenarnya saya juga ingin melakukan hal itu, tapi karena saya adalah tipe orang yang pemalu(Terutama di depan kamera) maka.. Ya, Anda pasti tahu kelanjutannya.


Kalau begitu, sebagai gantinya saya hanya akan melemparkan sebuah pertanyaan dan berharap ada teman-teman yang mau meresponnya. Lalu pertanyaan macam apa yang akan saya lemparkan? Aha, ini dia saya mendapatkan sebuah ide.

"Jika Anda di arahkan pada 2 pilihan antara menjadi orang yang lucu atau orang yang tampan / cantik? Apa yang Anda pilih?"

Yah, meski tidak banyak orang meresponnya tapi tidak mengapa. Anda tahu! dari ke-3 orang yang meresponnya, 2 orang memilih menjadi orang yang lucu dan 1 orang tidak memilih keduanya dengan alasan ke-2 hal tersebut telah dia miliki.

OK, Saya hanya akan menceritakan alasan masing-masing dari 2 orang yang memilih menjadi orang yang lucu.

Orang pertama yang saya samarkan namanya menjadi si "Timun" beralasan memilih menjadi orang yang lucu karena tampan/cantik adalah sesuatu yang relatif. Artinya hal itu bukanlah sesuatu yang mutlak! Contoh mudahnya Anda bisa katakan bahwa Saya adalah orang yang berwajah pas-passan sedangkan Ibu saya selalu mengatakan bahwa Saya adalah anak tertampan jika dibandingkan dengan teman-teman saya yang lain :D.

Lalu orang kedua yang saya samarkan namanya menjadi si "Jengkol" memilih menjadi orang yang lucu karena telah merasakan menjadi orang yang tampan. Intinya si "Jengkol" ini lebih suka memilih sesuatu yang baru yang belum pernah ia rasakan. Bagaimana dengan Anda? Sudahkan Anda melakukan hal-hal beru belakangan ini? Hal-hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya? Hal-hal yang akan membuat Anda kebingungan dan menggaruk-garuk kepala!

Kenapa hal ini menjadi penting untuk dipertanyakan? Well, dengan melakukan hal-hal baru itu, maka anda akan melihat dan merasakan lebih banyak dari sebelumnya.

Oke, lalu dimana inti dari isi artikel ini?

Intinya adalah dari survei sederhana yang telah saya lakukan nyatanya 63.33% orang lebih memilih menjadi orang yang lucu daripada orang yang tampan meski dengan berbagai alasan yang berbeda.

Jadi mulai sekarang perburuk wajah Anda dan perlucu cara bicara Anda. Tinggalkan semua produk kecantikan atau perawatan dan perbanyaklah menonton acara "Stand Up Comedy".

Jangan bingung seperti itu! Saya hanya bercanda. Coba perhatikan beberapa item berikut! Berbeda suku, berbeda agama, berbeda bahasa tapi bisa bersatu dengan "tawa". Sesuatu yang sederhana dan bisa didapatkan dari setiap pribadi yang ada. Dengan memilih menjadi orang yang lucu itu sama halnya Anda memilih menjadi orang yang bisa menyatukan dan mendamaikan banyak pihak.


#Salam SOBAT(Semua Orang Bisa hebAT)








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghapus Transaksi Pada Accurate

          Anda dan Saya adalah manusia biasa, jika Anda adalah orang yang normal tentu Anda pernah melakukan kesalahan, misal kesalahan penginputan transaksi-transaksi pada Sistem Accounting macam Accurate, jika tidak! maka status Anda sebagai seorang manusia haruslah di pertanyakanan! Namun, tentu saja Pak Bos/Ibu Bos tidak akan perduli dengan alasan apapun yang Anda gunakan untuk menjelaskan penyebab atas kesalahan tersebut, yang penting "Laporan tahun ini menunjukan bahwa perusahaan memperoleh Laba".

Melihat History Akun Pada Accurate

          History Account merupakan kemampuan Software Accounting Accurate yang dapat di gunakan untuk melihat Riwayat suatu Akun berdasarkan transaksi yang telah di input. Misal pada akun penjualan, jika anda menginputkan beberapa transaksi penjualan dengan tanggal yang berbeda. Maka dengan Bantuan History, anda dapat melihat jelas semua transaksi yang berkaitan atau berefek perubahan pada akun penjualan tersebut.

Error Pada Array

  Ketika saya baru mempelajari mengenai array , banyak error yang saya temui dalam penggunaannya. Selalu ada saja  pesan error yang di keluarkan oleh si Compiler mengenai penulisan kode program yang saya buat. Terutama ketika akan  memberikan nilai ke dalam Array atau saat hendak mencetak nilainya ke layar.   Karena itu pada artiketl yang kedua ini yang merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya kita akan membahas mengenai error yang terjadi saat mempergunakan Array, guna untuk menghilangkan jenuh pikiran para Programer muda yang masih terkendala dengan beberapa error yang sering terjadi.